Analisis Penerapan Social Marketing Digital dan Efektifitas Untuk Meningkatkan Penjualan Adelaide Denim.

RIFKY SATRIA, RIFKY (2022) Analisis Penerapan Social Marketing Digital dan Efektifitas Untuk Meningkatkan Penjualan Adelaide Denim. Skripsi thesis, Universitas Sahid Jakarta.

[img] Text
Satria.pdf

Download (164kB)

Abstract

ABSTRAK RIFKY SATRIA, NIM 2017120005. Analisis Penerapan Social Marketing Digital dan Efektifitas Untuk Meningkatkan Penjualan Adelaide Denim. Perkembangan dunia bisnis pada era globalisasi yang terjadi sekarang membuat dunia bisnis di Indonesia berlomba-lomba mencari konsumen untuk mendapatkan keuntungan. Usaha-usaha pada masa sekarang ini menghadapi persaingan yang ketat. Setiap pengusaha harus semakin kreatif dan proaktif dalam menjalani kehidupannya, karena persaingan dapat sangat dengan mudah diciptakan, sehingga seseorang harus memiliki dasar pemikiran yang briliant dan mutakhir dalam mengutarakan gagasannya. Hal ini berlaku juga dalam kehidupan berbisnis, setiap pengusaha harus memikirkan strategi yang paling tepat agar perusahaanya dapat bertumbuh dan bertahan dalam persaingan pasar yang semakin pelik, yang menuntut setiap pengusaha untuk dapat mempertahankan dan mengembangkan nama perusahaanya. Perkembangan industri denim dan jeans di Indonesia ini membuat berbagai produk dan brand berkualitas internasional mulai bermunculan mewarnai pasar fashion di Indonesia bahkan berskala internasional. Hal ini memungkinkan konsumen diberbagai negara dapat menikmati hasil karya produk indonesia, sehingga citra produk hasil karya tangan indonesia dapat semakin baik di mancanegara. Pentingnya kegiatan promosi juga dirasakan oleh Adelaide Denim. Brand ini menghadapi persaingan yang semakin ketat dengan brand denim lainnya. Hal ini mengharuskan Adelaide denim untuk meningkatkan usahanya dalam rangka menghadapi persaingan dengan cara meningkatkan penjualan. Salah satu usaha yang ditempuh Adelaide Denim adalah dengan cara melakukan peningkatan kegiatan promosi. Promosi dilakukan berbagai dengan cara seperti melakukan promosi melalui media sosial Instagram. Kata Kunci: Penerapan Social Marketing Digital dan Efektifitas, Peningkatan Penjualan Adelaide Denim & Co

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakulltas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: sis gunawan usahid
Date Deposited: 08 Jun 2022 05:46
Last Modified: 08 Jun 2022 05:46
URI: http://repository.usahid.ac.id/id/eprint/1743

Actions (login required)

View Item View Item