Defri Yondra, Defri (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Konsumen CV. Jaya Makmur Fruits Cilegon. Skripsi thesis, Universitas Sahid Jakarta.
Text
Defri.pdf Download (287kB) |
Abstract
ABSTRAK Defri Yondra (2015110125), “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Konsumen CV. Jaya Makmur Fruits Cilegon”, dibawah Bapak Peris Hamdanur, S.E., M.M. Sejak adanya pandemi Covid-19 yang masuk ke Indonesia menyebabkan adanya penurunan tingkat penjualan yang cukup drastis di CV. Jaya Makmur Fruits. Kualitas produk dan kualitas pelayanan yang ada di CV. Jaya Makmur Fruits Cilegon saat ini dikategorikan dalam keadaan baik sehingga berpengaruh terhadap minat beli konsumen yang ada, jika kualitas produk dan kualitas pelayanan dalam keadaan kurang baik, maka terjadi penurunan minta beli konsumen. Berdasarkan fenomena diatas dan pengkajian tentang kualitas pelayanan dan minat beli konsumen kemudian di tuangkan dalam bentuk skripsi pada CV. Jaya Makmur Fruits Cilegon. Peneliti tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Konsumen di CV. Jaya Makmur Fruits Cilegon”. Terbukti adanya dugaan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen CV. Jaya Makmur Fruits Cilegon. Terbukti adanya dugaan kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen CV. Jaya Makmur Fruits Cilegon. Terbukti adanya dugaan pengaruh positif secara bersama-sama antara kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen CV. Jaya Makmur Fruits Cilegon. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Minat Beli Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakulltas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | sis gunawan usahid |
Date Deposited: | 14 Jun 2022 04:50 |
Last Modified: | 14 Jun 2022 04:50 |
URI: | http://repository.usahid.ac.id/id/eprint/1790 |
Actions (login required)
View Item |