“Penggunaan Sosial Media Marketing Instagram Terhadap Persepsi Masyarakat pada Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi”.

Rebecka Hutabarat, Hutabarat (2022) “Penggunaan Sosial Media Marketing Instagram Terhadap Persepsi Masyarakat pada Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi”. Skripsi thesis, Universitas Sahid Jakarta.

[img] Text
Hutabarat.pdf

Download (560kB)

Abstract

Sektor Pariwisata hingga saat ini masih menjadi sektor prioritas pemerintah karena dinilai mampu menjadi lokomotif pergerakan perekonomian bangsa. Pengelolaan sektor pariwisata pun terus dikembangkan oleh pemerintah, melalui berbagai kebijakan dilakukan pemerintah untuk membuat pariwisata Indonesia lebih maju dan dikenal di mata dunia. Peranan sektor pariwisata nasional semakin penting sejalan dengan perkembangan dan kontribusi yang diberikan sektor pariwisata melalui penerimaan devisa, pendapatan daerah, pengembangan wilayah, maupun dalam penyerapan investasi dan tenaga kerja serta pengembangan usaha yang tersebar di berbagai pelosok wilayah di Indonesia. Jumlah kunjungan wisatawan dari tahun 2017–2020 yang berkunjung

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakulltas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: sis gunawan usahid
Date Deposited: 01 Dec 2022 07:26
Last Modified: 01 Dec 2022 07:26
URI: http://repository.usahid.ac.id/id/eprint/2224

Actions (login required)

View Item View Item