Darwis, Darwis (2022) “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan pada Pembelian Paket Wisata Dolphin Travelmate di Labuan Bajo pada Masa Pandemi.”. Skripsi thesis, Universitas Sahid Jakarta.
Text
Darwis.pdf Download (646kB) |
Abstract
Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan kegunaan baik secara teoritis maupun secara praktis, diantaranya: 1. Secara Teoritis, penelitian ini dapat digunakan sebagai salah satu referensi tambahan terutama dalam bidang pemasaran, promosi dan kualitas pelayanan. Sedangkan bagi mahasiswa diharapkan dapat lebih memahami teori dan memperoleh tambahan pengetahuan serta informasi dari adanya penelitian ini dan dapat digunakan untuk penelitian selanjutnya. 2. Secara Praktis, penelitian ini dapat dijadikan sebagai referensi pada perusahaan dalam melakukan perbaikan terhadap kualitas pelayanan dan kepuasan. Hasil dari penelitian ini juga diharapkan dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan, masukan dan informasi yang berguna untuk perusahaan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakulltas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | sis gunawan usahid |
Date Deposited: | 12 Dec 2022 04:31 |
Last Modified: | 12 Dec 2022 04:31 |
URI: | http://repository.usahid.ac.id/id/eprint/2241 |
Actions (login required)
View Item |