“Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan pada Pembelian Paket Wisata Dolphin Travelmate di Labuan Bajo pada Masa Pandemi.”

Darwis, Darwis (2022) “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan pada Pembelian Paket Wisata Dolphin Travelmate di Labuan Bajo pada Masa Pandemi.”. Skripsi thesis, Universitas Sahid Jakarta.

[img] Text
Darwis.pdf

Download (646kB)

Abstract

Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan kegunaan baik secara teoritis maupun secara praktis, diantaranya: 1. Secara Teoritis, penelitian ini dapat digunakan sebagai salah satu referensi tambahan terutama dalam bidang pemasaran, promosi dan kualitas pelayanan. Sedangkan bagi mahasiswa diharapkan dapat lebih memahami teori dan memperoleh tambahan pengetahuan serta informasi dari adanya penelitian ini dan dapat digunakan untuk penelitian selanjutnya. 2. Secara Praktis, penelitian ini dapat dijadikan sebagai referensi pada perusahaan dalam melakukan perbaikan terhadap kualitas pelayanan dan kepuasan. Hasil dari penelitian ini juga diharapkan dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan, masukan dan informasi yang berguna untuk perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakulltas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: sis gunawan usahid
Date Deposited: 12 Dec 2022 04:31
Last Modified: 12 Dec 2022 04:31
URI: http://repository.usahid.ac.id/id/eprint/2241

Actions (login required)

View Item View Item