Vemiana Utami Rohadini, Vemiana (2023) “Pengaruh Persepsi Konsumen Mengenai Periklanan Terhadap Minat Beli Pada E-commerce Shopee”. Skripsi thesis, Universitas Sahid Jakarta.
Text
Vemiana.pdf Download (603kB) |
Abstract
Internet bukan lagi sebagai suatu hal yang tabu bagi seluruh masyarakat di dunia. Internet dapat menghubungan berjuta hingga sampai milyaran bahkan tidak dapat dihitung pengguna tidak hanya itu pada suatu tempat melainkan diseluruh dunia orang memakai internet. Keberadaan internet pada saat ini tidak terbatas dimanfaatkan untuk informasi yang dapat diakses melalui suatu media melainkan dapat juga dipergunakan sebagai tempat melakukan transaksi pembelian dan penjualan aneka produk yang biasa disebut marketplace yang dapat menjangkau pembeli maupun penjual di seluruh dunia.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakulltas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | sis gunawan usahid |
Date Deposited: | 16 Mar 2023 03:07 |
Last Modified: | 16 Mar 2023 03:07 |
URI: | http://repository.usahid.ac.id/id/eprint/2501 |
Actions (login required)
View Item |