“Pengaruh Persepsi Konsumen Mengenai Periklanan Terhadap Minat Beli Pada E-commerce Shopee”.

Vemiana Utami Rohadini, Vemiana (2023) “Pengaruh Persepsi Konsumen Mengenai Periklanan Terhadap Minat Beli Pada E-commerce Shopee”. Skripsi thesis, Universitas Sahid Jakarta.

[img] Text
Vemiana.pdf

Download (603kB)

Abstract

Internet bukan lagi sebagai suatu hal yang tabu bagi seluruh masyarakat di dunia. Internet dapat menghubungan berjuta hingga sampai milyaran bahkan tidak dapat dihitung pengguna tidak hanya itu pada suatu tempat melainkan diseluruh dunia orang memakai internet. Keberadaan internet pada saat ini tidak terbatas dimanfaatkan untuk informasi yang dapat diakses melalui suatu media melainkan dapat juga dipergunakan sebagai tempat melakukan transaksi pembelian dan penjualan aneka produk yang biasa disebut marketplace yang dapat menjangkau pembeli maupun penjual di seluruh dunia.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakulltas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: sis gunawan usahid
Date Deposited: 16 Mar 2023 03:07
Last Modified: 16 Mar 2023 03:07
URI: http://repository.usahid.ac.id/id/eprint/2501

Actions (login required)

View Item View Item