ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK KOSMETIK BEDAK PADAT FIT ME MAYBELLINE

Siti Maryam, Siti (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK KOSMETIK BEDAK PADAT FIT ME MAYBELLINE. Skripsi thesis, Universitas Sahid Jakarta.

[img] Text
Siti.pdf

Download (6kB)

Abstract

Abstrak Penelitian ini didorong oleh upaya yang ditunjukan pada kebutuhan konsumen dengan harapan konsumen puas dan akan melakukan minat beli ulang. Penelitin ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap minat beli ulang produk kosmetik bedak padat fit me maybelline dengan minimal 1x pembelian. Penelitian ini menggunakan 100 konsumen pengguna bedak padat fit me maybelline sebagai sampel. pemilihan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji F yaitu berepngaruh secara simultan dan uji t yaitu berpengaruh secara parsial. Hasil pengujian dalam uji F menunjukkan setiap variabel secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Sedangkan pengujian dalam uji t pada variabel harga tidak berpengaruh siginifikan terhadap minat beli ulang dan berbeda dengan variabel kualitas produk dan citra merek yang memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Kata Kunci : kualitas produk, harga, citra merek, minat beli ulang Abstract This research was driven by efforts aimed at consumer needs in the hope that consumers are satisfied and will make repurchase intentions. This researcher aims to determine the effect of product quality, price and brand image on the intention to repurchase fit me Maybelline compact powder cosmetic products with a minimum of 1 purchase. This study used 100 consumers who use Maybelline fit me pressed powder as a sample. sample selection using purposive sampling technique. Testing the hypothesis in this study using the F test, which has an effect simultaneously and the t test has a partial effect. The test results in the F test show that each variable simultaneously has a significant influence on repurchase intention. While testing in the t test on the price variable has no significant effect on repurchase intention and is different from the product quality and brand image variables which have a significant influence on repurchase intention. Keywords: product quality, price, brand image, repurchase intention

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakulltas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: sis gunawan usahid
Date Deposited: 25 May 2023 04:19
Last Modified: 25 May 2023 04:19
URI: http://repository.usahid.ac.id/id/eprint/2769

Actions (login required)

View Item View Item