Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Kembali Pelanggan di Kantor Penjualan Garuda (Galeri Senayan City).

Eka Zakiah Putri, Eka (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Kembali Pelanggan di Kantor Penjualan Garuda (Galeri Senayan City). Skripsi thesis, Universitas Sahid Jakarta.

[img] Text
Zakiah.pdf

Download (86kB)

Abstract

ABSTRAK Eka Zakiah Putri, NIM 2016120017, Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Kembali Pelanggan di Kantor Penjualan Garuda (Galeri Senayan City). Pembimbing: Peris Hamdanur,SE,MM. PT. Garuda Indonesia yang berlokasi di Senayan City pada tahun 2018 menghadapi beberapa permasalahan yaitu penurunan jumlah pelanggan, meningkatnya keluhan pelanggan, mengalami penurunan penjualan tiket. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan dan mengetahui tingkat minat beli kembali pelanggan, serta mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli kembali Pelanggan. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan kuisioner dengan 22 pertanyaan, metode purposive sampling . Metode analisis data yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Normalitas, Uji regresi linier sederhana, analisis deskriptif kuantitatif dan pengujian hipotesis menggunakan Uji T. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli kembali. Persamaan yang didapat adalah Y = 0,941 + 0,744 . Variable X mengacu pada kualitas pelayanan dan Variable Y mengacu pada minat beli kembali.; Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Minat Beli Kembali, Galeri Senayan City, Regresi Linear Sederhana.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakulltas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: sis gunawan usahid
Date Deposited: 24 Mar 2021 03:30
Last Modified: 24 Mar 2021 03:30
URI: http://repository.usahid.ac.id/id/eprint/626

Actions (login required)

View Item View Item