STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PT. NEO EXPO PROMOSINDO DI MASA PANDEMIK

Kamelinia Magda Harum, Harum (2021) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PT. NEO EXPO PROMOSINDO DI MASA PANDEMIK. Skripsi thesis, Universitas Sahid Jakarta.

[img] Text
Harum.pdf

Download (107kB)

Abstract

ABSTRAK STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PT. NEO EXPO PROMOSINDO DI MASA PANDEMIK Oleh: Kamelinia Magda Harum 2017210001 (xv + 5 bab + 125 hal + 8 lampiran + 17 gbr + 2 Tabel + 44 Bibl (2009 - 2021) Permasalah dalam penelitian ini adalah bagaimana Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Brand Awareness PT. Neo Expo Promosindo di Masa Pandemik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Brand Awareness PT. Neo Expo Promosindo di Masa Pandemik. Penelitian ini menggunakan teori komunikasi pemasaran dengan model pendekatan Penta Helix dan strategi Marketing Public Relations Thomas L. Harris yang terdiri dari Pull Strategy, Push Strategy, dan Pass Strategy. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metodologi penelitian kualitatif deskriptif yang bertujuan untuk mendeskripsikan atau menganalisis, menggambarkan, menyimpulkan tentang berbagi situasi dan kondisi dari data - data, hasil wawancara, dan hasil observasi mengenai masalah yang diteliti dan dikumpulkan serta ditulis dalam hasil penelitian ini Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terbukti Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Brand Awareness PT. Neo Expo Promosindo di Masa Pandemik cukup membantu mendorong perusahaan untuk mendapatkan perhatian publik sasaran dan meningkatkan brand awareness PT. Neo Expo Promosindo. Dengan hasil penelitian yang diperoleh diharapakan PT. Neo Expo Promosindo dapat mengembangkan strategi MPR-Nya dengan program - program kegiatan event dan publikasinya yang lebih menarik serta sesuai dengan pasar yang ada. Kata Kunci: Strategi Marketing Public Relations Thomas L. Harris, Brand Awareness, Komunikasi Pemasaran, Pendekatan Penta Helix

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: sis gunawan usahid
Date Deposited: 25 Oct 2021 04:03
Last Modified: 25 Oct 2021 04:03
URI: http://repository.usahid.ac.id/id/eprint/1194

Actions (login required)

View Item View Item