Items where Subject is "H Social Sciences > HE Transportation and Communications"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 154.

A

ADE WARI AFFANDI, Wari (2019) EFEKTIVITAS STRATEGI MARKETING COMMUNICATIONS RADO SWITZERLAND DALAM MENINGKATKAN CITRA MEREK DI MATA KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

ADIETYO GANANG P, Ganang (2019) Efektivitas Penggunaan Website Kaskus.com pada Rubrik News & Info Sebagai Media Informasi Dalam Penulisan Berita Studi Deskriptif Pada Mahasiswa S1 Fakultas Komunikasi Angkatan 2012-2013 Universitas Sahid Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

ALDI DARMAWAN, Aldi (2019) HUBUNGAN ANTARA EFEKTIVITAS MEDIA ONLINE “INSTAGRAM @WINGSTOPID” DENGAN PENINGKATAN CITRA BRAND. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

AMELIA MUSTIKA PUTRI, Amelia (2019) IMPLEMENTASI SPASIALISASI KELOMPOK KOMPAS GRAMEDIA DALAM MEMENANGKAN PERSAINGAN DI ERA GLOBALISASI. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

ANDRI AL QODRI, Andri (2019) EFEKTIVITAS TAYANGAN ONE STOP FOOTBALL DI TRANS7 SEBAGAI MEDIA INFORMASI SEPAKBOLA TOP EROPA DI KALANGAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SAHID. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

ANDRY NURCAHYAWAN, Andry (2019) EFEKTIVITAS POSTER SEBAGAI MEDIA HUMAS DALAM SOSIALISASI ETIKA BERPAKAIAN DI LINGKUNGAN MAHASISWA UNIVERSITAS SAHID JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Ade Ayu Putri Paratien, Ayu (2019) Pengaruh Terpaan Tayangan Reka Adegan Program “Jejak Kriminal” Di ANTV Tehadap Sikap Kewaspadaan Kalangan Remaja Perumahan Cibinong City RW.18 Kelurahan Sukahati, Cibinong, Bogor. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Adinda Ulfha (2019) EFEKTIVITAS BROSUR SEBAGAI MEDIA INFORMASI DI MUSEUM NASIONAL JAKARTA PUSAT UNTUK MENINGKATKAN PENGATAHUAN PENGUNJUNG. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Agustina Yulian Tasino Dhema, Yulian (2019) JURNALIS NET (NEWS AND ENTERTAINMENT) DALAM PROGRAM CITIZEN JOURNALIST (CJ). Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Althaf Rizka, Rizka (2019) EFEKTIVITAS TAYANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TENTANG PEMBAJAKAN FILM di BIOSKOP CGV* CINEMAS TERHADAP KESADARAN HUKUM PENONTON BIOSKOP CGV* CINEMAS BTC MALL BEKASI. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Alvinda, Alvinda (2019) EFEKTIVITAS KEGIATAN OPEN MIC DI KOMUNITAS STAND UP COMEDY TERHADAP PENINGKATAN PUBLIC SPEAKING SEORANG KOMIKA (STUDI KASUS KOMUNITAS STAND UP COMEDY INDONESIA WILAYAH DKI JAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Amos Partogi Wicaksana, Amos (2020) EFEKTIVITAS AKUN INSTAGRAM @KITABISACOM DALAM MENDORONG SOLIDARITAS SOSIAL DI KALANGAN MASYARAKAT. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Angga Risaldi, Angga (2020) EFEKTIVITAS PEMANFAATAN APLIKASI ZOMATO DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN pengguna UNTUK MEMILIH RESTORAN. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Ani Wahyuni, Ani (2019) EFEKTIVITAS KEGIATAN EMPLOYEE GATHERING DI TIKET.COM DALAM MEMBINA HUBUGAN BAIK DENGAN KARYAWAN. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Anindya Ajeng Puteri Pradina, Ajeng (2019) PENGARUH PELAYANAN KOMUNIKASI PETUGAS FRONTLINER DENGAN TINGKAT KEPUASAN TAMU DI PUTRI DUYUNG ANCOL JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Anindya Fauzia, Fauzia (2019) DAMPAK KONTEN NEGATIF LIRIK LAGU GANTENG – GANTENG SWAG YOUTUBERS YOUNGLEX TERHADAP PERILAKU REMAJA SISWA DI KALANGAN SMP 20 JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Annisa Zulika, Zulika (2019) EFEKTIVITAS AKUN INSTAGRAM @FORBESINDONESIA SEBAGAI MEDIA PROMOSI BAGI FOLLOWERSNYA. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Aprillia Maharani, Aprillia (2019) PENGARUH TERPAAN MEDIA ONLINE SOOMPI.COM TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DI KALANGAN KOMUNITAS KOREA (KOMUNITAS PSYK). Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Arif Nurachman, Arif (2019) DAYA TARIK KOMUNIKASI DAKWAH USTADZ ABDUL SOMAD DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE PADA KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS SAHID JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Arifandy Sanusi, Sanusi (2019) EFEKTIVITAS AKUN INSTAGRAM @SAHABATASIBKA DALAM MENINGKATKAN PERILAKU PEMBERIAN ASI. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Atikah Irfani Putri, Atikah (2019) PERAN HUMAS DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI PT. DIC ASTRA CHEMICALS. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

B

Bernowo Akbar Al Araaf, Akbar (2020) PERSEPSI MASYARAKAT MENGENAI BALIHO & PAMFLET KAMPANYE POLITIK DI LINGKUNGAN RW 007 BEKASI. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Betric Pinaka, Betric (2019) EFEKTIVITAS KEGIATAN EMPLOYEE GATHERING DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK ANTAR KARYAWAN PT. BANK RAKYAT INDONESIA CABANG PONDOK INDAH. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Bimo Sakti Dewantoro, Bimo (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP CITRA MEREK (STUDI PADA KALANGAN PENGGUNA FYC (FOREVER YOUNG CREW) FOOTWEAR. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

C

Christine Jessica, Christine (2019) EFEKTIVITAS WEBSITE KOPIKINI.COM SEBAGAI MEDIA INFORMASI KONSUMEN KOPI DI KALANGAN PENGUNJUNG KEDAI KOPI DI KAWASAN MEGA KUNINGAN, JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Christopher Desly Sumolang, Desly (2019) SELF-DISCLOSURE MELALUI KOMUNIKASI INTERPERSONAL. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

D

DEVID, Devid (2019) Analisis Framing Terhadap Pemberitaan Mengenai Pemutaran Ulang Film G 30S/PKI Pada Media Online Detik.com dan Republika.co.id. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

DIMAS FAJAR MUHAMMAD, Dimas (2019) EFEKTIFITAS WEBSITE WWW.USAHID.AC.ID SEBAGAI MEDIA INFORMASI MAHASISWA UNIVERSITAS SAHID JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Dea Widya Mutia, Dea (2019) PEMAKNAAN FOTO JURNALISTIK BERJUDUL “YANG TERTATIH MELAWAN ZAMAN” KARYA ANGGERTIMUR LANANG TINARBUKO PADA MEDIA ONLINE BERITAGAR.ID (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Debby Puspaningtyas, Debby (2019) HUBUNGAN TERPAAN ANTARA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TRANS TV VERSI (Hargai Privasi Bijak Bemedia Sosial ) DENGAN PERUBAHAN PERILAKU MAHASISWA FIKOM UNIVERSITAS SAHID. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Delly Rahadian Perdana, Delly (2019) EFEKTIVITAS INTRANET SEBAGAI MEDIA INFORMASI INTERNAL BAGI PEGAWAI BADAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KEUANGAN (BPPK). Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Dhea Dwi Mawarni, Dhea (2019) EFEKTIVITAS PORTAL BERITA “LINE TODAY” SEBAGAI MEDIA INFORMASI TENTANG POLITIK INDONESIA DIKALANGAN MAHASISWA FIKOM UNIVERSITAS SAHID JAKARTA ANGKATAN TAHUN 2014. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Diah Aprianingsih, Diah (2020) PENGARUH MANFAAT MEDIA INTERNAL ‘FALCON’ TERHADAP KEPUASAN IKLIM KOMUNIKASI DI PT ABDI TEKNOLOGI INFORMASI (ATI BUSINESS GROUP). Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Dian Adiguna, Dian (2019) Peran Humas Kementerian Tenaga Kerja RI Dalam Mengelola Manajemen Isu Tenaga Asing Ilegal. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Dian Anggoro Ratri, Dian (2019) Pengaruh Terpaan Tayangan Rumpi “No Secret” Terhadap Persepsi Ibu Rumah Tangga Kelurahan Dukuh Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur Mengenai Gaya Kehidupan Sosial Para Selebritis. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Dimitri Jihan Nakhida, Jihan (2019) DAYA TARIK BERITA SHOWBIZ PADA MEDIA ONLINE “LIPUTAN6.COM” DI KALANGAN MAHASISWA JURUSAN ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2016 – 2017 UNIVERSITAS SAHID. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Dita Amalia, Dita (2019) DAYA TARIK BERITA MEDIA ONLINE AKUN INSTAGRAM @KOMPAS.COM DIMATA FOLLOWERS (PADA AKUN @KOMPAS.COM). Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Dita Amalia, Dita (2019) DAYA TARIK BERITA MEDIA ONLINE AKUN INSTAGRAM @KOMPAS.COM DIMATA FOLLOWERS (PADA AKUN @KOMPAS.COM). Skripsi thesis, Universitas Sahid.

E

ENDRI, ENDRI (2019) Efektifitas Coffee Morning Dalam Membangun Hubungan Baik Antara Karyawan Divisi Core PT. Dayamitra Telekomunikasi. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Edwin Malik, Edwin (2019) PENGARUH TAYANGAN PROGRAM ACARA WISATA KULINER DI TRANS TV TERHADAP MINAT BERWISATA KULINER MAHASISWA UNIVERSITAS SAHID JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Ega Sumblita, Ega (2019) EFEKTIVITAS PELAYANAN GUEST RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA HOTEL KRISTAL JAKARTA. Thesis thesis, Universitas Sahid.

Egia Balina, Elgia (2020) PENGARUH BRAND POSITIONING PRODUK DEODORAN REXONA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA/I DI FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SAHID JAKARTA ANGKATAN 2016 - 2018. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Elsa Indah Pratiwi, Elsa (2020) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI PRESENTER PROGRAM “MATA NAJWA” DI TRANS7 TERHADAP MINAT MAHASISWA USAHID MENJADI PRESENTER. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Elvynna Puspa Anindita, Puspa (2019) EFEKTIVITAS SURAT KABAR RADAR BEKASI DALAM MEMBERIKAN INFORMASI MENGENAI PERISTIWA LOKAL DI KALANGAN WARGA PERUMAHAN PONDOK PEKAYON INDAH BEKASI. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Ersi Ratna Ningsih, Ratna (2020) PENGARUH TERPAAN MEDIA ONLINE BEAUTYNESIA.ID TERHADAP PENGETAHUAN TENTANG KECANTIKAN DI KALANGAN MAHASISWI FIKOM USAHID. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Esa Adea Prasetio, Esa (2020) Peran Presenter dalam Menumbuhkan Minat Menonton Acara “Tau Gak Sih” Trans 7 (Studi Deskriptif Masyarakat RW 004 Kel. Kebon Manggis Jakarta Timur). Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Ety Rindahayu, Ety (2019) HUBUNGAN MOTIF PENGGUNAAN MEDIA ONLINE “DETIKCOM” DENGAN KEPUASAN DI KALANGAN WARGA KOMPLEK PERUMAHAN KAMPUNG CEREWED BEKASI TIMUR. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Evelline Siregar, Evelline (2019) STUDI KASUS IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI DIREKTORAT NEW ROLL OUT (NRO) PT LINKNET, TBK. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

F

Faisal Rahman, Faisal (2019) PEMAKNAAN FOTO JURNALISTIK OLAHRAGA PADA BUKU FOTO “THE COLOUR OF SPORT” KARYA TJANDRA MOH. AMIN (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Feby Emania Candratiana, Feby (2019) PENGARUH TAYANGAN BEAUTY VLOGGER TERHADAP GAYA HEDONIS DIKALANGAN REMAJA SMK PATRIA WISATA. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

G

GEMILANG MARSAIS, Gemilang (2019) Daya Tarik Berita Online Kumparan.com. di Kalangan Mahasiswa Jurnalistik Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Sahid Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Gabriella Conchita Juliette, Gabriella (2019) Strategi Marketing Public Relations 678 Hotel Jakarta Dalam Membangun Brand Awareness. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Giandi Eghy Gilrandy, Eghy (2020) Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pada Driver Ojek Online Grab Di Wilayah DKI Jakatya. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

H

HAMIDAH FAJRIAH, Hamidah (2019) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN AKUN TWITTER OLEH COPPAMAGZ DALAM MENYAMPAIKAN INFORMASI K-POP (Studi Deskriptif akun @coppamagz pada followers). Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Hafiz Juliansyah, Hafiz (2019) Loyalitas Konsumen Pada Media Reservasi Di favehotel Gatot Subroto Jakarta (Studi Komparatif: Online Travel Agent, Media Telepon, dan Media Surat Elektonik). Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Hanni Mutmainah, Hanni (2019) Strategi Komunikasi Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta Dalam Mencegah Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Remaja. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Helmi Hasyim, Helmi (2020) Persepsi Kepala Keluarga RW 026 Kelurahan Kaliabang Tengah Mengenai Tayangan Program Reality Show Rekonstruksi Di TRANS7. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

I

Ilham Akbar, Ilham (2019) Efektivitas Tayangan Explore Indonesia episode “Jejak Akulturasi Solo” di KompasTV sebagai Media Informasi Bagi Anggota Komunitas Backpacker Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Ilham Erwin, Ilham (2019) EFEKTIVITAS INSTANT MESSAGING LINE TERHADAP KOMUNIKASI ANTARPRIBADI. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Ilham Idris Ardiansyah, Idris (2020) Strategi Humas Sofyan Hotel Dalam Membangun Brand Awareness. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Indra Bagus Adrianto, Indra (2019) Efektivitas Media Online Zomato.Com Sebagai Media Informasi Tentang Inovasi Kuliner Di Kalangan Mahasiswa FATEPAKES Universitas Sahid. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Indra Laksana, Indra (2019) Strategi Komunikasi Politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jelang Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Indriani Soenarso, Indriani (2020) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @GRANDCAFEJAKARTA DALAM MENINGKATKAN PENGETAHUAN FOLLOWERS TENTANG GRAND CAFE. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

J

Jessie Tahitona, Jessie (2019) EFEKTIVITAS WEBSITE KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA SEBAGAI MEDIA INFORMASI PUBLIK. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Juharian Syah, Ari (2019) Opini Penonton Tentang Tayangan Pengeroyokan Supporter Persija di Youtube. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

K

Karina, Karina (2019) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL PERAWAT DALAM MEMPERCEPAT PEMULIHAN KESEHATAN PASIEN RAWAT INAP DI RS. YADIKA PONDOK BAMBU. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Khonsa Dinda Syahira, Dinda (2020) NILAI IDEALISME JURNALIS PADA DRAMA KOREA PINOCCHIO. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Kiki Sulistiani, Kiki (2020) Bagaimana Representasi Motivasi Pada Film Laskar Pelangi.”. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Kirana Pradipta Wahyuni, Kirana (2019) PENGGUNAAN DAN PERSEPSI MAHASISWA FISIP UNISMA BEKASI TENTANG CLICKBAIT PADA MEDIA ONLINE. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

L

Laurentius Arlisco, Arlisco (2019) Analisis Wacana Kritis dalam Kompetisi Stand Up Comedy Indonesia Season 7 di Kompas TV. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Linda Rosalina Oki, Oki (2020) ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN KOPI KAPAL API VERSI SECANGKIR SEMANGAT BUAT NYATA TUJUANMU DI YOUTUBE. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Lita Ayu Wulandari, Lita (2019) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PEMBAKARAN BENDERA TAUHID PADA MEDIA TELUSUR.CO.ID DAN MEDCOM.ID EDISI 25 OKTOBER 2018. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Luckyana Deinira, Luckyana (2019) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN FLASH SALE TOKOPEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SAHID JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Luidwina Natalia Pirry, Natalia (2019) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI PT REKAYASA TEKNIK PERDANA. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

M

M Dwiki Ferqutanto, Dwiki (2019) REPRESENTASI BUDAYA PUNK FASHION MELALUI JAKET KULIT RAMONES PADA IKLAN GUDANG GARAM SURYA RISE AND SHINE VERSI BANGKIT. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

M. Farhan Pratama, Farhan (2019) PENGARUH TAYANGAN FILM “FILOSOFI KOPI 2: BEN & JODY” TERHADAP MINAT KONSUMSI KOPI INDONESIA DI GRUP FACEBOOK HOME BREWERS INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

M. Zoelfiqar Aji Nugroho, Aji (2019) HUBUNGAN STATEMENT EDY RAHMAYADI DENGAN CITRA PSSI DI KALANGAN KOMUNITAS SUPPORTER JAK MANIA JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Maharani, Rani (2019) EFEKTIFITAS LINK PUSTAKA.USAHID.AC.ID SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEPUSTAKAAN MAHASISWA PROSES AHIR UNIVERSITAS SAHID JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Mega Puspita Sari, Mega (2019) Hubungan Antara Program Berita Kriminal Patroli Di Indosiar Dengan Tingkat Kecemasan Di kalangan Masyarakat Komplek Gorontalo Priok. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Mentari Ratna Wulandari, Mentari (2020) KONSEP DIRI PEROKOK REMAJA PEREMPUAN DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Mirna Yuanita Puspasari, Mirna (2019) Peranan Produser Pada Program Feature “Anak Sultan”. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Moch Rizky Aditya Albugis, Rizky (2019) STRATEGI PRODUKSI SIARAN HIBURAN RADIO GEN 98.7 FM DALAM MEMPERTAHANKAN PENDENGAR. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Mohamad Irfan, Irfan (2019) Hubungan Perspektif Komunikasi Lintas Budaya dengan Konflik internal di Dalam Organisasi Komunitas Hubungan Luar Negeri Indonesia (Foreign Policy Community of Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Muhammad Firdiansyah Zainur, Zainur (2019) Efektivitas Tayangan My Trip My Adventure episode “Pecahan Surga Kecil di Flores” di YouTube sebagai Media Informasi Hunting Besar SKRAF Usahid. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Muhammad Hanafi, Hanafi (2019) “PENGARUH DAYA TARIK BRAND AMBASSADOR IQBAAL RAMADHAN DALAM IKLAN “RUANGGURU” TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN OLEH SISWA SMAN 1 SUKATANI”. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Mukhtar Rosadi, Mukhtar (2019) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN SPOTIFY SEBAGAI MEDIA PROMOSI PENYANYI RENDY PANDUGO (Studi Kuantitatif Pada Lagu ‘I Don’t Care’). Skripsi thesis, Universitas Sahid.

N

NABELLA ISMA IZZATA, NABELLA (2020) Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Minat Membeli Food and Beverage di Restaurant Sofia The Gunawarman Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

NUR MASFIAH, Nasfiah (2019) KONSTRUKSI REALITAS PEMBERITAAN AHOK TENTANG KASUS DUGAAN PENISTAAN AGAMA DI MEDIA ONLINE DETIK.COM DAN OKEZONE.COM (Analisis Framing Gamson dan Modigliani Pada Pemberitaan Ahok Periode 4 Oktober – 4 November 2016). Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Nadiah Nurazizah, Nadiah (2019) Pengaruh Intensitas Membaca Kanal Berita Detikhealth terhadap Perilaku Hidup Sehat di Kalangan Mahasiswa Fikom Usahid. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Natalia Elsye Maliangkay, Natalia (2019) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TWITTER SEBAGAI MEDIA KRITIK SOSIAL DALAM MEMPENGARUHI KOGNISI DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SAHID JAKARTA (ANGKATAN 2016-2017). Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Nenden Gilda Priyadi, Nenden (2019) Strategi Personal Branding Kado Chou Sebagai Master of Ceremony Yang Profesional Melalui Instagram Nenden Gilda Priyadi. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Neva Phelia Rolin, Neva (2019) Pengaruh Kualitas Produk Kamar Terhadap Keputusan Pembelian di The Acacia Hotel Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Ni Nyoman Srihandayani, Nyoman (2019) PENGARUH TAYANGAN VARIETY SHOW “2 DAYS 1 NIGHT” DI MEDIA ONLINE KSHOWONLINE.COM TERHADAP MINAT MEMPELAJARI BUDAYA KOREA DI KALANGAN SISWA-SISWI SMA PANGUDI LUHUR II SERVASIUS BEKASI. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Novi Yanti Ujung, Novi (2019) UPAYA HUMAS KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN DALAM MENSOSIALISASIKAN REVOLUSI INDUSTRI 4.0. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Nugrahantya Armeidhita, Nugraha (2019) DAYA TARIK BERITA OLAHRAGA PADA MEDIA ONLINE KOMPAS.COM di KALANGAN SISWA SMAN 4 BEKASI. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Nurul Ayu Aprilia, Ayu (2020) Analisis Semiotik Nilai-Nilai Keislaman Dalam Film Animasi Nussa. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Nurul Fadilah, Nurul (2019) PENERAPAN BAHASA INDONESIA JURNALISTIK DI MEDIA ONLINE. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Nurul Pratiwi, Nurul (2019) PENGARUH GAYA PENYAMPAIAN PRESENTER PROGRAM “INI TALK SHOW” DI NET TV TERHADAP MINAT MENONTON MAHASISWA UNIVERSITAS SAHID JAKARTA ANGKATAN 2014-2017. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Nuzuli Febita Syamsiningtyas, Febita (2019) HUBUNGAN ANTARA TERPAAN TAYANGAN PROGRAM ILOOK DI NET TV DENGAN PERILAKU IMITASI BERBUSANA MAHASISWA UNIVERSITAS SAHID JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

P

PUTRI KOSASIH, Putri (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERKENALKAN PRODUK LIBERICA COFFEE. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Pandu Prasetya, Pandu (2019) PENGARUH RUBRIK FASHION WWW.ANTVKLIK.COM TERHADAP PERILAKU MENIRU TREND FASHION DI KALANGAN PENONTON PESBUKERS ANTV. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Petty Shandra Dewi, Petty (2019) PENGARUH BRAND LOYALTY WARDAH COSMETICS TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI DI KALANGAN MAHASISWI FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI TAHUN 2015-2017 UNIVERSITAS SAHID JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Poppi Natama, Poppi (2019) PENGARUH TAYANGAN SERIAL DRAMA KOREA (WHILE YOU WERE SLEEPING) TERHADAP PENGETAHUAN KONSEPTUAL JURNALISTIK MAHASISWA JURNALISTIK USAHID ANGKATAN 2015 - 2017. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Pratama Adi Ramadhani, Pratama (2019) Daya Tarik Tayangan Televisi My Trip My Adventure Dalam Menarik Minat Berwisata Dikalangan Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas SAHID Tahun Akademik 2016. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Prycillia Maria Sherry, Maria (2019) GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN DIVISI SALES DAN MARKETING INEWS. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Q

Quinella Dianingratri, Quinella (2020) STRATEGI HUMAS SEKOLAH TINGGI PENERBANGAN INDONESIA (STPI) DALAM MENINGKATKAN CITRA PADA CALON – CALON TARUNA. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

R

RENNY JAYANTI, Renny (2019) POLA KOMUNIKASI PIMPINAN DENGAN KARYAWAN DALAM MENGEMBANGKAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI LINGKUNGAN CGV CINEMAS GREEN PRAMUKA SQUARE RENNY JAYANTI. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Radhea Heqamudisa, Radhea (2019) Efektivitas Tayangan Program Arena Sepak Bola Indonesia di TV One Sebagai Media Informasi Masyarakat Tentang Liga Sepak Bola Nasional di Kelurahan Kranji, Bekasi Barat. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Raja Fikri Perkasa Alam, Raja (2020) Pengaruh Artis Agnez Monica Sebagai Brand Ambassador Terhadap Image Brand Vivo V11 Pro. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Ratu Febrianingtyas Sigit, Ratu (2019) DAMPAK PENGGUNAAN GAME ONLINE MOBILE LEGEND TERHADAP INTERAKSI SOSIAL PENGGUNA DI DKI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Refny Aqliana, Refny (2019) “Pengaruh Penggunaan Media Sosial Line Messenger Terhadap Interaksi Sosial di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Sahid Jakarta”. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Reza Firmansyah, Reza (2019) Pengaruh Peran Part-Timer dan Trainee Terhadap Kelancaran Operasional Housekeeping Department Di Hotel Bidakara Grand Pancoran Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Reza Septy Ananda, Reza (2019) Strategi Public Relations PT Aliansi Mitra Mandiri Dalam Membangun Hubungan Baik Dengan Bank Rakyat Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Rina Oktavia, Rina (2019) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI OLEH HUMAS BADAN NARKOTIKA NASIONAL (BNN). Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Rizki Febri Yanti, Rizki (2019) PERSEPSI MASYARAKAT KELURAHAN PEJATEN TIMUR TENTANG TAYANGAN MENEMBUS MATA BATIN DI ANTV. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Rosiana Susanto, Rosiana (2019) Efektivitas Media Sosial Instagram Sephora Indonesia Dalam Membangun Citra Merek (Brand Image) Produk. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Rosiana Susanto, Rosiana (2019) Efektivitas Media Sosial Instagram Sephora Indonesia Dalam Membangun Citra Merek (Brand Image) Produk. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Roy Narupa Yansum, Roy (2019) PENGARUH ANTARA KEMENARIKAN INTERFACE WEBSITE BEKAL DARI IBU DENGAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

S

SEFTIANE HALFATNIH, Seftiane (2019) Efektivitas Penggunaan Aplikasi Bimbingan Belajar RuangGuru Oleh Siswa Kelas 12 SMAN 27 Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

SETO FEBRIATMAJI, Seto (2019) PERANAN HUMAS BNN DI DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN PERS. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

SINTA DWI SARASWATI, Sinta (2019) EFEKTIVITAS AKUN INSTAGRAM @KORTUGI DALAM MEMPUBLIKASIKAN BAHAYA PRAKTIK TUKANG GIGI BAGI MASYARAKAT. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

SITI TANIA ANJANI, Tania (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS TRANS7 DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN MELALUI PROGRAM MERAJUT ASA. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

STELLA ADRIANA, Mulder (2019) FUNGSI “USAHID NEWS” DI WEBSITE SEBAGAI SUMBER INFORMASI BAGI MAHASISWA UNIVERSITAS SAHID JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

STELLA ADRIANA MULDER, Stella (2019) FUNGSI “USAHID NEWS” DI WEBSITE SEBAGAI SUMBER INFORMASI BAGI MAHASISWA UNIVERSITAS SAHID JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

SUCI MA’RIFAH, suci (2020) Analisis Framing Pemberitaan Debat Capres Cawapres 2019 di Kompas TV (Debat Pertama, 17 Januari 2019). Skripsi thesis, Universitas Sahid.

SULASTRI KARTINI ASIH, Kartini (2020) STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBENTUK CITRA PERUM BULOG MELALUI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Salsa Bella, Salsa (2019) PENGARUH KONTEN TRAVEL VLOG FIERSA BESARI DI YOUTUBE TERHADAP MINAT TRAVELLING VIEWERS (STUDI KASUS PADA EPISODE “MAKNA KEGAGALAN RENCANA SELAYAR, SULAWESI SELATAN)). Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Sayidah Hanifah, Hani (2020) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN TRANSIT ADVERTISING PADA MODA TRANSPORTASI MRT DALAM MENINGKATKAN MINAT PEMBELIAN (LE MINERALE) DI KALANGAN PENGGUNA MRT. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Selviani Nila R, Nila (2019) EFEKTIVITAS BROSUR MUSEUM WAYANG SEBAGAI MEDIA INFORMASI BAGI PENGUNJUNG. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Shelly Anjani, Anjani (2019) PERANAN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DI THE PSPT ROOFTOP. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Shinta Ayu Andini, Ayu (2020) Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi Terhadap Motivasi Kerja Pegawai Biro Kerjasama, Hubungan Masyarakat, dan Umum Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN). Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Sisca Krisnawati Dewi, Sisca (2019) PENGARUH BRAND AWARENESS HATTACO TERHADAP MINAT BELI PARA FOLLOWERS @HATTACO_OFFICIAL. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Siti Nurachma Ambarsari, Siti (2019) Pengaruh Isi Konten Tinder Terhadap Minat Interaksi Sosial Di kalangan Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Sahid Jakarta (Angkatan 2016 – 2017). Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Sofian Hadi, Hadi (2019) PERANAN PENATA KAMERA SECARA MASTER PADA PROGRAM. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Suci Ma'rifah, Suci (2020) Analisis Framing Pemberitaan Debat Capres Cawapres 2019 di Kompas TV (Debat Pertama, 17 Januari 2019). Skripsi thesis, Universitas Sahid.

T

Teresia Wening, Dwi Rahayu (2019) Efektivitas Strategi Public Relations Yayasan Tarakanita Dalam Meningkatkan Jumlah Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Teresia Wening Dwi Rahayu, Rahayu (2019) Efektivitas Strategi Public Relations Yayasan Tarakanita Dalam Meningkatkan Jumlah Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Tiya Sukmawati, Tiya (2019) PENGARUH FOTO PERISTIWA TERORISME DALAM SITUS WWW.ANTARAFOTO.COM TERHADAP KECEMASAN SOSIAL DI KALANGAN KOMUNITAS PANORAMA JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Tony Rahman, Tony (2019) EFEKTIVITAS FILM IP MAN SEBAGAI MEDIA INFORMASI TENTANG WING CHUN DIKALANGAN MURID PERGURUAN WING CHUN HARIMAU BESI CABANG PASAR MINGGU. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

V

Valleri Ruth Jennifer Vanya Sibarani, Vanya (2019) Pengaruh Penggunaan Starbucks Card Terhadap Peningkatan Minat Beli (Studi Pada Starbucks Coffee Cabang Mall Kelapa Gading 2). Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Vanda Walangadi, Vanda (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT ENERGI CONSULTING INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Venessa Abigael, Venessa (2020) PENGARUH PROMOSI PRODUK ASURANSI KENDARAAN PT. INTRA ASIA TERHADAP MINAT PEMBELIAN. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Via Hairul Nisa, Via (2019) Pengaruh Account Instagram @Rachelvennya Sebagai Endorser Hijab Terhadap Perilaku Imitasi Dalam Fashion Siswi SMA Islam Darusallam. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Vivi Widyawati, Vivi (2019) Pengaruh Penghargaan Ekstrinsik Terhadap Motivasi Karyawan Di The Park Lane Hotel Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

W

Wida Pahlita, Wida (2020) PENGARUH CYBER BRANDING SHOPEE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA KALANGAN MASYARAKAT JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Widdya Wahyu Meriza, Wahyu (2019) EFEKTIFITAS KEGIATAN EMPLOYEE RELATIONS DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK ANTAR KARYAWAN BIRO KERJASAMA, HUBUNGAN MASYARAKAT DAN UMUM LAPAN JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Y

Yeni Dwi Aryani, Yeni (2020) Hubungan Antara Gaya Komunikasi The Equalitarian Style Pimpinan (Head Of Customer Care) Dengan Motivasi Kerja Karyawan Tiket.Com Divisi Customer Care. Thesis thesis, Universitas Sahid.

Yoshitaka Arbi Ramadhan, Arbi (2019) STRATEGI PROMOSI ‘’SUNTIK VITAMIN C’’ DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN HOKITA GYM HALIM PERDANA KUSUMA JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Yulia Norma Binaia, Yulia (2019) EFEKTIFITAS AKUN INSTAGRAM @INDTRAVEL SEBAGAI MEDIA INFORMASI PARIWISATA DI KALANGAN KARYAWAN. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Yunita Anggraini, Yunita (2019) ANALISIS SEMIOTIKA TAYANGAN PROGRAM ACARA MENEMBUS MATA BATIN DI ANTV EPISODE 03 DESEMBER 2018 (PARTISIPAN KEDUA). Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Yus Rizal, Rizal (2020) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS MANDIRI INHEALTH DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM BPJS (CoB) COORDINATION OF BENEFIT. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Z

Zara Alifvia, Zara (2019) PERANAN PENULIS NASKAH DALAM PROGRAM MAGAZINE SHOW RIDE TO CUSTOM. Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Zhafira Dwi Ayu, Zhafira (2019) PENGARUH TERPAAN MEDIA ONLINE DETIK.COM PADA KANAL DETIK HOT TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Sahid Jakarta Angkatan 2016-2017). Skripsi thesis, Universitas Sahid.

Zhafira Dwi Ayu, Zhafira (2019) PENGARUH TERPAAN MEDIA ONLINE DETIK.COM PADA KANAL DETIK HOT TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Sahid Jakarta Angkatan 2016-2017). Skripsi thesis, Universitas Sahid.

This list was generated on Fri Oct 23 11:01:54 2020 EDT.