PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALDO PONDOK INDAH MALL (PIM)

Ahmad Fahrezi, Ahmad (2022) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALDO PONDOK INDAH MALL (PIM). Skripsi thesis, Universitas Sahid Jakarta.

[img] Text
Achmad.pdf

Download (214kB)

Abstract

ABSTRAK Citra Merek adalah suatu hal yang harus dibangun dengan baik oleh sebuah perusahaan dalam menciptakan image baik kepada konsumen nya. Dengan membangun citra merek yang baik maka akan mendapatkan perhatian dari para konsumen untuk memilih produk yang mereka tawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada ALDO Pondok Indah Mall. Pada penelitian ini ditemukan masalah sebagai berikut : (1) Yaitu pencapaian belum maksimal atau belum mencapai target yang ditentukan Responden pada penelitian ini berjumlah 100 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, menggunakan kuisioner dengan 13 pertanyaan. Metode analisis yang digunakan adalah Uji regresi linier sederhana, analisis deskriptif kuantitatif dan pengujian hipotesis menggunakan Uji T. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Persamaan yang didapat adalah Y= 1,379 + 0,566 X. Variabel X mengacu pada citra merek dan variabel Y mengacu pada keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakulltas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: sis gunawan usahid
Date Deposited: 07 Nov 2022 06:37
Last Modified: 07 Nov 2022 06:37
URI: http://repository.usahid.ac.id/id/eprint/2129

Actions (login required)

View Item View Item