Pengaruh harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Dunya Gelato Kemang Jakarta

Zidni Tsaniya Aziza, Zidni (2022) Pengaruh harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Dunya Gelato Kemang Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Sahid Jakarta.

[img] Text
Zidni.pdf

Download (236kB)

Abstract

Berdasarkan hasil analisis data yang telah dilakukan dari seluruh data yang diperoleh, maka kesimpulannya sebagai berikut : 1. Secara parsial harga tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen pada Dunya Gelato Kemang, besarnya pengaruh harga adalah 0,272% , artinya harga tidak selamanya memberikan pengaruh terhadap minat beli ulang konsumen pada Dunya Gelato Kemang. 2. Secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen pada Dunya Gelato Kemang, besarnya pengaruh kualitas produk adalah 42,0% , artinya jika setiap kualitas produk meningkat satu poin maka minat beli ulang meningkat sebesar 0,420, begitu juga sebaliknya. Hal ini berarti jika kualitas produk semakin meningkat, maka minat beli ulang juga semakin meningkat. 3. Secara simultan harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen pada Dunya Gelato Kemang 5.2. Saran

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakulltas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: sis gunawan usahid
Date Deposited: 18 Jan 2023 07:53
Last Modified: 18 Jan 2023 07:53
URI: http://repository.usahid.ac.id/id/eprint/2307

Actions (login required)

View Item View Item