PELAYANAN KOMUNIKASI TERAPI HAPPY DREAM PALMERAH

Etika Lastriningsih, Etika (2021) PELAYANAN KOMUNIKASI TERAPI HAPPY DREAM PALMERAH. Skripsi thesis, Universitas Sahid Jakarta.

[img] Text
Etika.pdf

Download (184kB)

Abstract

ABSTRAK PELAYANAN KOMUNIKASI TERAPI HAPPY DREAM PALMERAH Etika Lastriningsih 2013210054 (5 bab + 97 hal +2 tabel + 3 gambar + 5 lampiran + 18 pustaka (2002 – 2017) Pelayanan Komunikasi adalah segala bentuk aktivitas yang menawarkan penjelasan informasi dari satu pihak ke pihak lain dengan tujuan menciptakan kesamaan pemahaman mengenai suatu produk atau jasa. Pelayanan komunikasi dapat diwujudkan dalam berbagai bentuk yaitu melalui kontak mata, tersenyum, gerakan tubuh , dll. Jadi tidak hanya dalam pesan / informasi yang disampaikan. Metode yang dipakai dalam penelitian adalah metode kualitatif deskriptif. Penelitian deskriptif adalah suatu metode dalam meneliti status sekelompok manusia, suatu objek, suatu set kondisi, suatu sistem pemikiran ataupun suatu kelas peristiwa pada masa sekarang dan masa mendatang. Penelitian deskriptif menggambarkan realitas yang sedang terjadi tanpa menjelaskan hubungan antar variabel dan tidak menguji hipotesis. Dan menggunakan teknik wawancara mendalam 2 informan untuk mendapatkan informasi penelitian. Hasil penelitian menunjukan pelayanan komunikasi yang terjadi adalah komunikasi dua arah dengan didukung media komunikasi lainnya , namun komunikasi secara langsung lebih berdampak. Sehingga dapat mengubah perilaku pelanggan. Kata kunci : Pelayanan Komunikasi , perilaku pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: sis gunawan usahid
Date Deposited: 22 Feb 2021 04:43
Last Modified: 22 Feb 2021 04:43
URI: http://repository.usahid.ac.id/id/eprint/267

Actions (login required)

View Item View Item