Salma Sanniyah Safinatunajah, Salma (2024) PENGARUH DIRECT SELLING MELALUI LIVE STREAMING APLIKASI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Sahid.
Text
PENGARUH DIRECT SELLING MELALUI LIVE STREAMING APLIKASI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN.pdf Download (209kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Direct Selling melalui Live Streaming Aplikasi TikTok terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden dan data diperoleh melalui penyebaran kuesioner google form menggunakan skala likert. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Direct Selling di Live Streaming Tiktok mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Direct Selling, Live Streaming Tiktok, Keputusan Pembelian. ABSTRACT This study aims to analyze the Effect of Direct Selling through Live Streaming TikTok Application on Consumer Purchasing Decisions. The method used in this research is quantitative method. The sample of this study amounted to 100 respondents and the data was obtained through distributing google form questionnaires using a Likert scale. The data analysis technique used in this study uses simple regression analysis. The results of this study indicate that Direct Selling on Tiktok Live Streaming has a positive and significant influence on purchasing decisions. Keywords: Direct Selling, Tiktok Live Streaming, Purchasing Decision
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Science > HL Management |
Divisions: | Fakulltas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mochammad Subchi Kiftianto |
Date Deposited: | 10 Jul 2024 08:57 |
Last Modified: | 10 Jul 2024 08:57 |
URI: | http://repository.usahid.ac.id/id/eprint/3755 |
Actions (login required)
View Item |