Analisis Efektivitas Dan Minat Penggunaan Instagram Ads Menggunakan AISAS Model Pada Sejalan Decoration.

NADYA ARETHA FARELINA, NADYA (2021) Analisis Efektivitas Dan Minat Penggunaan Instagram Ads Menggunakan AISAS Model Pada Sejalan Decoration. Skripsi thesis, Universitas Sahid Jakarta.

[img] Text
Nadya.pdf

Download (85kB)

Abstract

ABSTRAK NADYA ARETHA FARELINA NPM 2014110066. Analisis Efektivitas Dan Minat Penggunaan Instagram Ads Menggunakan AISAS Model Pada Sejalan Decoration. Dibawah bimbingan NI LUH MADE VINAYA, SE, MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penggunaan Instagram ads bagi promosi Sejalan Decoration serta untuk mengetahui minat penggunaan Instagram terhadap produk Sejalan Decoration. Pengambilan data dilakukan dengan wawancara ke pemilik Sejalan Decoration dan dibantu dengan kuesioner yang disebar ke 48 pengguna aktif Instagram yang pernah menggunakan produk dan jasa Sejalan Decoration. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, dengan metode kualitatif untuk menjawab rumusan masalah pertama, dan metode kuantitatif untuk menjawab rumusan masalah kedua. Hasil penelitian menurut pemilik Sejalan Decoration, menunjukkan bahwa promosi yang dilakukan menggunakan Instagram ads berguna, dan hasil untuk minat penggunaan Instagram terhadap produk dan jasa Sejalan Decoration tinggi. Hal ini didukung dengan presentase terbesar pada dimensi Search (Menelusuri). Artinya iklan yang dibuat oleh Sejalan Decoration menimbulkan minat pengguna Instagram untuk mencari lebih rinci terhadap produk dan jasa Sejalan Decoration melalui foto dan caption di akun Instagram Sejalan Decoration. Kata Kunci : Instagram Ads, Media Sosial, AISAS Model, Wedding Decoration

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakulltas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: sis gunawan usahid
Date Deposited: 27 Sep 2021 03:36
Last Modified: 27 Sep 2021 03:36
URI: http://repository.usahid.ac.id/id/eprint/1143

Actions (login required)

View Item View Item