Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat Membeli Produk Kosmetik (Studi Kasus Pada Wardah Kosmetik)

Resti Wulandari, Resti (2021) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat Membeli Produk Kosmetik (Studi Kasus Pada Wardah Kosmetik). Skripsi thesis, Universitas Sahid Jakarta.

[img] Text
Resti.pdf

Download (183kB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat Membeli Produk Kosmetik (Studi Kasus Pada Wardah Kosmetik) Resti Wulandari 2017170006 Dr. Nafiah Ariyani, SE, M. Si Latar belakang penelitian ini berdasarkan hasil pengamatan. Peneliti melihat adanya kualitas produk yang kurang konsisten dan kurang memuaskan, misalnya adanya keluhan dari konsumen mengenai pemakaian pada produk kosmetik wardah, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk, dan pengaruh minat membeli terhadap konsumen pada kosmetik wardah. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner mengenai kualitas produk dan minat beli. Dalam perolehan data disebarkan kepada konsumen yang pernah melakukan pembelian kosmetik. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 140 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Sederhana yang diolah dengan bantuan SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian terdapat pengaruh signifikan antara kualitas produk terhadap minat beli konsumen di Guardian Kalibata. Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi referensi untuk peneliti selanjutnya dan dapat dijadikan sebagai dasar pengambilan keputusan dalam meningkatkan minat beli pada kosmetik wardah. Kata kunci : Kualitas Produk, Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakulltas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: sis gunawan usahid
Date Deposited: 15 Jun 2021 07:28
Last Modified: 15 Jun 2021 07:28
URI: http://repository.usahid.ac.id/id/eprint/784

Actions (login required)

View Item View Item