Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di PT Palawi Risorsis.

Syera Gauritna, Syera (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di PT Palawi Risorsis. Skripsi thesis, Universitas Sahid Jakarta.

[img] Text
Shera.pdf

Download (182kB)

Abstract

ABSTRAK Syera Gauritna. 2013120026. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di PT Palawi Risorsis. Dibawah bimbingan: Kurniawan Gilang Widagdyo SE,MM,MBA. Penelitian ini membahas bagaimana kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan pelanggan PT Palawi Risorsis. Data diperolah melalui survey dengan menyebarkan kuisioner kepada 115 koresponden yang menjadi pelanggan PT. Palawi Risorsis . Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience sampling dan melalui wawancara. sedangkan alat analisis yang digunakan adalah SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. Palawi Risorsis hal ini dapat dilihat dari nilai validitas dari setiap indikator sangat baik dan dapat dilihat juga dari nilai uji parsial yang mendukung secara signifikan dalam penelitian ini. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, traveling, tourism marketing

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakulltas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: sis gunawan usahid
Date Deposited: 07 Nov 2022 06:54
Last Modified: 07 Nov 2022 06:54
URI: http://repository.usahid.ac.id/id/eprint/2131

Actions (login required)

View Item View Item