Syera Gauritna, Syera (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di PT Palawi Risorsis. Skripsi thesis, Universitas Sahid Jakarta.
Text
Shera.pdf Download (182kB) |
Abstract
ABSTRAK Syera Gauritna. 2013120026. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di PT Palawi Risorsis. Dibawah bimbingan: Kurniawan Gilang Widagdyo SE,MM,MBA. Penelitian ini membahas bagaimana kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan pelanggan PT Palawi Risorsis. Data diperolah melalui survey dengan menyebarkan kuisioner kepada 115 koresponden yang menjadi pelanggan PT. Palawi Risorsis . Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience sampling dan melalui wawancara. sedangkan alat analisis yang digunakan adalah SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. Palawi Risorsis hal ini dapat dilihat dari nilai validitas dari setiap indikator sangat baik dan dapat dilihat juga dari nilai uji parsial yang mendukung secara signifikan dalam penelitian ini. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, traveling, tourism marketing
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakulltas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | sis gunawan usahid |
Date Deposited: | 07 Nov 2022 06:54 |
Last Modified: | 07 Nov 2022 06:54 |
URI: | http://repository.usahid.ac.id/id/eprint/2131 |
Actions (login required)
View Item |