PENGARUH BRAND LOYALTY TRAVELOKA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENELITIAN DI BANDAR UDARA HALIM PERDANA KUSUMA

Tika Alawiyah, Tika (2021) PENGARUH BRAND LOYALTY TRAVELOKA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENELITIAN DI BANDAR UDARA HALIM PERDANA KUSUMA. Skripsi thesis, Universitas Sahid Jakarta.

[img] Text
Tika.pdf

Download (5kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH BRAND LOYALTY TRAVELOKA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENELITIAN DI BANDAR UDARA HALIM PERDANA KUSUMA Oleh : Tika Alawiyah Nim. 2017210051 Penelitian ini bertujuan untuk : (1). Mengetahui brandloyaltyTraveloka ; (2). Terhadap keputusan pembelian, Penelitian di Bandar Udara Halim Perdana Kusuma. Penelitian ini merupakan penelitian survey dan dilakukan di Bandar Udara Halim Perdana Kusuma. Data pada penelitian ini diambil dengan menggunakan angket dan kuesioner. Berdasarkan populasi pengunjung Traveloka di Bandar Udara Halim Perdana Kusuma , jumlah pengunjungTraveloka dalam kurun waktu satu minggu yang berjumlah 2100 orang. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1). Pengaruh Brand LoyaltyTravelokaberpengaruh signifikan (2) terhadap keputusan pembelian penelitian pengunjungTraveloka di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Kata Kunci : Brand Loyalty, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: sis gunawan usahid
Date Deposited: 09 Jun 2021 03:01
Last Modified: 09 Jun 2021 03:01
URI: http://repository.usahid.ac.id/id/eprint/766

Actions (login required)

View Item View Item