Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Minat Menggunakan Jasa Konsumen Pada Laundry Sepatu Dabir Cleaning Shoes.

Deriawan, Deri (2022) Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Minat Menggunakan Jasa Konsumen Pada Laundry Sepatu Dabir Cleaning Shoes. Skripsi thesis, Universitas Sahid Jakarta.

[img] Text
Deri.pdf

Download (86kB)

Abstract

ABSTRAK Deriawan NIM 2016110057. Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Minat Menggunakan Jasa Konsumen Pada Laundry Sepatu Dabir Cleaning Shoes. Dibawah Bimbingan: Peris Hamdanur SE., MM selaku Dosen Pembimbing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui promosi penjualan yang ada pada laundry sepatu Dabir Cleaning Shoes, untuk mengetahui komponen minat menggunakan jasa konsumen yang ada pada laundry sepatu Dabir Cleaning Shoes dan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan terhadap minat menggunakan jasa konsumen pada laundry sepatu Dabir Cleaning Shoes. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner kepada 50 responden yang pernah menggunakan jasa laundry sepatu Dabir Cleaning Shoes. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif, analisis regresi linear sederhana dan uji hipotesis Hasil dari penelitian menunjukan bahwa promosi penjualan yang terdapat pada laundry sepatu Dabir Cleaning Shoes baik dan minat menggunakan jasa konsumen terdapat pada laundry sepatu Dabir Cleaning Shoes sangat baik. Hal ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara penjualan terhadap minat menggunakan jasa konsumen sebesar 68,6% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain. Kata kunci : Promosi Penjualan, Minat Menggunakan Jasa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakulltas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: sis gunawan usahid
Date Deposited: 08 Jun 2022 07:52
Last Modified: 08 Jun 2022 07:52
URI: http://repository.usahid.ac.id/id/eprint/1748

Actions (login required)

View Item View Item